isal's Blog v2.0

Remember: The Future Depends on What You DO TODAY!

Batavia Air siapkan paket umroh murah yang bisa dicicil

with 66 comments

Great news. Biaya umroh Rp 12.5 Juta dari Batavia Air — bisa dicicil seperti nyicil motor. Insya ALLAH ziarah ke tanah suci Mekkah COMES TRUE.. Ammien.

Taken From Koran Media Indonesia, Selasa 13 Juli 2010

Info lebih lanjut bisa coba kontak Batavia Air via email ke : umrah@batavia-air.co.id atau Telepon ke : +62 21 2991 8888. Semoga bermanfaat!

About these ads

Written by isal

16 July 2010 at 14:17

66 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sangat menarik, mohon info lebih lanjut, saya dan keluarga pernah umroh awal bulan juli yang lalu, menggunakan batavia air

    sanoesi

    7 August 2010 at 20:15

  2. Bagaimana untuk Banjarmasin, apakah juga sudah bisa daftar, mohon info.

    H.Khairuddin,SE,MM

    7 August 2010 at 20:17

    • Untuk Info lebih lanjut ada di sini pak : http://www.batavia-air.com/images/main/1.jpg Coba kontak via email ke : umrah@batavia-air.co.id Telepon : +62 21 2991 8888

      Semoga impian kita ziarah ke tanah suci jadi kenyataan Ammien.

      isal

      7 August 2010 at 22:34

      • saya tertarik ikut program umrah dari batavia.saya tinggal di bekasi timur,dimanakah saya bisa mengunjungi batavia air yg dekat dengan rumah kami.
        wassalam

        muhamad hendriyani

        6 March 2012 at 13:03

  3. s antusias sekali dengan berita dr batavia ini, tp yg ingin s tanyakan cara pendaftarannya bgmn?mkasih tas infonya.

    Rahman

    9 August 2010 at 08:02

  4. bagaimana cara pendaftarannya adakah no telp yang dapat di hubungi agar informasinya lebih detail lagi.

    windari hardjianto

    11 August 2010 at 14:49

  5. Assalamualaikum
    kami sangat tertarik dg promo batavia umroh bisa di cicil.mohon infonya
    trims

    Sakinah

    21 August 2010 at 13:12

  6. saya sangat tertarik,karna mempermudah kita tuk umroh,bolleh tau tata cara pendaftarannya

    usnul

    22 August 2010 at 17:09

  7. Ass, Wr.Wb

    Saya berminat ikut program Umroh, mohon penjelasan teknis berikut pasilitas apa saja yang kami terima. Trimakasih

    Wass,Wr.Wb

    Dedih Hermawan

    24 August 2010 at 09:04

  8. mohon dikirimkan persyaratan, dan cara mencicilnya.

    andriyanie mrs.

    24 August 2010 at 11:24

  9. Ass. Kami sangat berminat dengan paker umrah angsuran ( cicilan ).. mohon info detail tentang cicilan dan persyaratannya. makasih
    wass.

    Gaizi Nisma

    25 August 2010 at 12:26

  10. mohon info cara mendaftarnya? apa boleh memperpanjang tinggal 3 hari? berapa biaya tambahannya?

    mazniati

    26 August 2010 at 21:23

  11. Mohon informasi, saya di Pangkalan Bun kalimantan tengah, bagaimana cara dan dimana saya harus mendaftar

    Suko Astuti

    28 August 2010 at 19:50

  12. Dear Manager Batavia untuk Paket Umroh

    Saya senang sekali mendapatkan informasi ini, dan tertarik sekali. bagaimana kalau saya jadi marketernya? boleh dan dapat bonus kan?

    Terima kasih
    Sri Werdati

    Sri Werdati

    8 September 2010 at 11:49

  13. saya sangat tertarik dengan berita ini, mohon info lebih lanjut.
    trims

    susy

    23 September 2010 at 13:45

  14. butuh informasi umroh yg bs di cicil…trimakasih

    ikhtiar putra amanah

    24 September 2010 at 11:07

  15. mohon info lebih lengkap tentang umroh yang bisa dicicil, bagimana cara mendaftarkan. terima kasih

    ruli inayah

    29 September 2010 at 14:24

  16. mohon info, untuk paket umroh, saya tinggal di bandung

    Deden Sumantry, S.H., M.H

    30 September 2010 at 13:40

    • kami juga menyediakan layanan umroh dengan dana talangan 1-2 tahun , informasi lebih lengkap bisa hubungi ibu Nino 0816600016 , 022.70081056

      nino

      9 March 2011 at 22:24

  17. Assalamualaikum..
    kami tertarik dengan program umroh batavia… kami berdomisili d malang.. kemana kami akan memperoleh info lebih lanjut? apakah ada kuota untuk pemberangkatan bulan pebruari 2011?? Kami tunggu infonya
    Wassalam..

    endang

    1 October 2010 at 15:31

  18. Asalamualaikum wr wb
    Bgm syarat menjadi agen umrah batavia air.
    sy tertarik…tks
    Mhn tanggapan

    Hj.Kurnia Endah Lestari

    12 October 2010 at 08:28

  19. assalamu’allaikum,
    saya tertarik dengan program umrah bisa dicicil mohon informasi yang terperinci untuk ini dan mohon penjelasan jika suami kita ada npwp tapi beliau tidak bisa ikut umrah bareng
    terima kasih atas informasinya
    salam

    cholifah binti a.cholid fatah

    15 October 2010 at 13:05

  20. bagaimana cara mendaftar program umrah tuk daerah banjarmasin,dan berapa cicilan awal dan strnya, tq, ditunggu infonya

    atana atika

    21 October 2010 at 12:14

  21. saya sgt sgt tertarik krn saya ingin memberangkatkan ibu saya bgmn cara nya saya bisa dpt informasi yg jelas …thx

    evi karmaini

    22 October 2010 at 16:49

  22. Tlong dijelaskan secara detail tempat mnginapnya di hotel apa dan jarak dari masjid berapa meter ? Selama dimekah & Madinah apa saja yang akan dikunjungi ? Wss.

    naiwan

    28 October 2010 at 12:02

    • dr pengalaman sy kemarin di medinah nginap di Taibah Hotel ( di depan kantin si dul anak medinah, 50 m dr pagar belakang masjid nabawi, di mekah di elaf hotel (50 m dr lapangan luas di sebelah bukit marwah), tempat yang dikunjung: di medinah : masjid quba, masjid kiblatain, bukit uhud, kebun korma) di mekah ; padng arafah, bukit tsur, jabal nur, museum haram, peternakan unta, di jedah masjid terapung, dan corniche), soal makanan dan hotel ok punya, wassalam

      Fakih Husnan

      16 April 2011 at 19:22

  23. Tlong dijelaskan secara detail tempat mnginapnya di hotel apa dan jarak dari masjid berapa meter ? Selama dimekah & Madinah tempat apa saja yang akan dikunjungi? serta total biaya yang sebenarnya, jika kami berangkat dari Palembang, stor dimana! mohon diinformasikan secepatnya..

    R.eddy sudharta

    8 December 2010 at 16:42

  24. tawaran yang sangat menarik, bagaimana cara daftar bagi kami yang berada di kota sukabumi jabar?

    noni andriani

    24 December 2010 at 12:05

  25. Kalau mau ikut umroh bulan Maret u/ daftarnya lewat mana?, lokasi saya di Cilegon Banten, tks

    jetrinaldi

    1 January 2011 at 11:30

  26. mohon kirimkan info tentang paket umrah batavia air

    yuyn meilysa

    18 January 2011 at 16:59

  27. Ass …. saya tertarik dengan paket umrah batavia ini, apakah bisa diinfo details lewat email bagaimana caranya dan dimana kita mendaftar, saya tinggal didaerah jakarta pusat, sawah besar.
    Salam,

    Mimi

    31 January 2011 at 09:05

  28. Mohon info paket umroh murah sekeluarga ber-5,tp ada 1 balita 3 th, di discon kan tks

    afrienda

    3 February 2011 at 23:59

  29. mhn dikirim info ttg umroh ini, pingin sih bisa berangkat bareng suami dan anak. infonya ditunggu. tks

    atiet

    25 February 2011 at 06:52

  30. Sy dr bangkalan. Menarik sekali prog Batavia ini.
    Mhn info ttg mekanisme pengajuan dan kalau sekarang ada orang ambil prog cicilan 12 bulan, apakah dia baru bisa umroh 12 bln mendatang atau dia bisa menjalankan umroh dulu baru mengangsur setelah umrohnya?

    kalila anas

    26 February 2011 at 23:04

  31. utk yg dari surabaya ada alamat kantor cabangnya nggak ya ?
    wassalam

    hendry

    7 March 2011 at 13:06

  32. Assalamualaikum Wr Wb
    Saya konsumen Periode 1 paket umroh via batavia air yang kerjasama dg Madani Tour, diperjalanan cukup memuaskan, di madinah jg, cuma di mekkah & kepulangan di bandara jeddah amburadul banget bos. tidak sesuai standard umroh apalagi dg yang dijanjikan sangat jauh. tq wassalam

    Fatchur R

    11 March 2011 at 22:00

    • waduuuh… mudah2an pihak Batavia segera memperbaiki keadaan yg seperti bapak Fathur sampaikan, jangan sampai jamaah umroh yg ikut program ini di kecewakan. Untuk pihak Batavia dan Madani tolong segera benahi masalah ini supaya calon jamaah tidak kabur ke travel lain ……

      Deden

      30 June 2011 at 15:26

  33. kbtln swami & ibu sy sdh membuka tab umroh d mega syariah. mohon Info, untk 2011 ini keberangkatan bln apa ya??
    syukron

    ala dede

    14 March 2011 at 17:03

  34. Assallamualaikum;

    Mohon dikirimkan informasi lebih lanjut, untuk kami di Balikpapan.

    amran wahyudia

    15 March 2011 at 21:12

  35. mohon di email ke sy info selengkapnya ttg umroh lwt batavia….klo bisa sekarang karena saya berminat sekali saya ingin untuk bulan mei 2011. saya sudah mencoba telp ke 2991 8888 tp tidak ada yg angkat.
    info selengkapnya saya tunggu secepatnya.

    Menik widiyati

    22 March 2011 at 12:10

  36. Tolong dong info paket batavia 12.5 jt..hotel? Trus cara daftar? Makasih

    titin tantu

    28 March 2011 at 08:21

  37. Assalamu’alaikum wr wb.
    Mohon penjelasan lebih lanjut apakah paket umroh Batavia Air masih berlaku? apakah kuota untuk bulan juli atau Agustus masih ada? dan Bagaimana tata cara mengangsurnya dan via bank mana. terima kasih atas penjelasannya. Wassalamu;alaikum wr wb

    Wahyu Ika Pramesti

    14 April 2011 at 13:24

  38. Assalaamu alaikum wr wb
    Saya dan keluarga ikut program ini dr baru sampai dr tanah suci tgl 16 April 2011. kesan saya sangat baik, kita seolah olah dilayani dengan umroh yang mahal, baik di mekah dan medinah hotelx sangat dekat dengan haram, makanannya enak (full indonesia),Kepastian pesawat sangat terjamin, Pembimbingnya yg sangat care dan bertanggung jawab. Terima kasih Batavia Air dan Madani Tours. alhamdulillah

    Fakih Husnan

    16 April 2011 at 19:13

  39. ass. wr.wb
    Saya mau melaksanakan umroh dengan ikut program ini di bulan juli nanti, mohon pencerahannya..sukron

    Mohamad Herdi Sujudi

    15 May 2011 at 14:49

  40. kalau ingin ikut paket umroh bulan juli 2011 awal, kapan saja ya keberangkatannya, biayanya berapa ya.
    terimakasih. mukiat djufri

    mukiat djufri

    26 May 2011 at 01:04

  41. Ass,

    mohon informasi,

    Saya, istri dan kedua orang tua sudah mendaftar dan membayar lunas sebesar 60 juta ( @ 15 juta ) karena saya tidak mencicil / mengangsur untuk ikut program Batavia umroh ini, waktu mendaftar saya di janjikan berangkat tanggal 19 juni 2011, ternyata 3 hari sebelum keberangkatan saya di kabari katanya waktu keberangkatan di undur karena kendala visa yg blm keluar , padahal beberapa hari sebelumnya saya sdh tanya dan minta kepastian tentang visa kata pihak Batavia katanya sudah siap. sampai dengan detik ini saya blm menerima kabar tentang kepastian kapan keberangkatan umroh saya dengan Batavia bisa terlaksana, mohohn informasi dari pihak Batavia
    tks.. wassalam

    Deden

    27 June 2011 at 12:54

    • Bisa jadi gara-gara gonjang-ganjing pemancungan Ruyati dan kasus Moratorium, maka permohonan visa khususnya untuk Umroh dipending oleh pihak kedubes sebagai aksi balasan..

      isal

      27 June 2011 at 18:51

  42. Mhn info lbh lanjut program ini.kalo disemarang bs hub mana?

    sunan

    27 August 2011 at 15:15

  43. Semoga bisa sampai ke Mekah

    gandung

    20 October 2011 at 16:50

    • wah yang sudah bayar lunas aja ndak berangkat2 apalagi yg nyicil, weleh weleh weleh………………. piye jal.

      june

      13 November 2011 at 23:05

  44. bagaimana saya bisa dapat jadual umrah th 2012 dan siapa pembimbingnya, terima kasih

    Supriyono

    29 November 2011 at 14:34

  45. mohon kirininfo terbaru tentang umrah

    zulkiram

    14 January 2012 at 19:54

  46. saya mau jdi cab kebenaran sya punya jemaah haji nj gimna cara nya

    batra

    11 March 2012 at 17:31

  47. WAH BAGUS TUH

    INSAN

    5 April 2012 at 10:25

  48. Mhn info

    Widodo Putro Suharto

    5 May 2012 at 19:47

  49. ASLMKM. SY INGIN MENGETAHUI SYARATNYA JD AGEN PEMASARAN UMROH DG BATAVIA.

    HUSIN

    14 May 2012 at 21:59

  50. Ass, Saya salah satu peserta umroh yang sedianya berangkat tanggal 5 juni, tapi diajukan jadi tanggal 24 Mei. Mau tanya kepastiannya dan jadwalnya.

    R.Totong Priyanto (Prijanto Soedjatmiko)

    17 May 2012 at 20:50

  51. keterangan lanjut, apakah di tahun 2013 mendatang masih berjalan ?

    wawan

    27 May 2012 at 10:20

  52. apa paket umroh saat ini masih ada? Dan gimana caranya? Makasih infonya

    ulfianur

    7 June 2012 at 16:24

  53. Aku mau paket umroh murah buat 3 orang buat bulan nopember kira” brp Ɣåå biaya/person nya ?

    indah permatasari

    8 June 2012 at 14:48

  54. Magnificent web site. A lot of helpful information here. I am sending it to a few buddies ans also sharing in delicious. And naturally, thanks to your effort!

    travel haji

    14 June 2012 at 23:39

  55. apakah ada paket batavia umroh untuk antara nopember sd desember 2012,terima kasih.

    abie

    27 August 2012 at 13:01

  56. Tolong info tenteng biaya umrah yg bisa di cicil ?! Mohon bantuan ya

    eko cahyadi

    25 September 2012 at 15:19

  57. tlg bagi info nya ya…
    insyaALLAH kami berencana umroh thun ini..sy tinggal di surabaya, dmn sy bs dpt info ttg promo umroh dr batavia ini???

    erfan ngroho

    15 January 2013 at 09:51


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

%d bloggers like this: